Senin, 04 Februari 2013

Cerita orang yang tidak bisa mengukapkan perasaan kepada pujaan hatinya. . ܤ❀


memang dalam dunia ini tuhan menciptakan kepribadian seseorang secara beraneka ragam, seperti ada yang pemalu, periang, pemberani, dan lain sebagainya. dan untuk yang mempunyai kepribadian yang pemalu tentu saja mengukapkan isi hatinya kepada seseorang merupakan sebuah beban yang teramat sangat. banyak hal yang membuat seorang bertipe pemalu tidak berani mengukapkannya isi hatinya kepada pujaan hatinya. memang mimpi itulah yang saya rasakan, kenapa mimpi karena saya tidak bisa mengukapkan isi hati saya kepada pujaan hati saya. teramat tersiksa hati saya karena tidak bisa mengukapkannya, dan saat ini saya hanya bisa merenungkan kenapa saya mempunyai kepribadian yang tidak bisa menggukapkan isi hati saya. saya sungguh iri melihat orang sekitar saya bisa mengukapkan perasaannya kepada orang yang di cintainya.
terkekang oleh kepribadian sendiri merupakan hal yang sungguh tidak amat enak bagi diri sendiri, di luar tertawa tapi dalam lubuk hati yang paling dalam saya tersiksa. saya selalu menutupi perasaan yang amat perih  ini di depan teman-teman saya dengan canda dan tawa. untuk melakukan perubahan terhadap kepribadian ini tentunya sangat sulit dan tidak semudah membalikan telapak tangan atau sekedar mengedipkan mata. sampai kapan ini akan mengekang saya tentunya saja saya tidak tahu.


 
dan yang sekarang saya hanya bisa mengagumi mu saja dan tidak bisa memiliki mu. melihat dirimu saja aku merasa gembira tapi kegembiraan itu hanya sebatas angan bukan realita. merenung merenung dan diam itu lah yang kini saya lakukan. pernah aku untuk tidak mengingat gambaran tentang dirimu tapi tidak bisa bayangan itu selalu muncul dan menyiksa batinku. dan yang sekarang saya harapkan andai saja kau tahu tentang perasaanku ini tanpa aku harus untuk menyatakan dengan kata-kata..
dan untuk yang di sana semoga kau mendengarkan perasaan hatiku ini for D****. jika saja kau tidak mendengarkannya mungkin harapanku satu-satunya agar tuhan menyampaikan perasaanku ini untuk dia. 
Terimkasih untuk sobat-sobat yang sudah membaca postingan ini semoga saja sobat-sobat dapat mengambil pelajaran yang baik tentang tulisan di dalam ini. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih Commentnya